Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Mrs V 'Digoyang' pakai Jari Tangan Bisa Bikin Keperawanan Hilang (17+)?


Lihat gadis cantik di kebun membuat saya kepincut, pikiran nakal menguasai raga. Lalu, saya menggodanya. Saat dia terbaring santai, saya langsung raba selangkangannya. Eh, dia diam.

Kuteruskan raba kemaluannya meski gadis itu masih pakai celana pendek. Tak lama berselang, kubuka celananya, dan anunya saya tusuk pakai dua jari. Entah berapa lama 'foreplay' berlangsung, saya sudah tak bisa menahan nafsu birahi. Langsung kutusuk pakai pedang tak bertulang (Bali:celak. Hahaha). Tapi anehnya Mrs V gadis itu ternyata longgar, seperti sudah gak perawan. "Loh! Kok sudah gak perawan sih?" Bertanya-tanya dalam hati, padahal setahu saya dia masih perawan. Lalu kuperhatikan anunya, terlihat darah mengalir disertai robekan daging tipis seperti sobekan kulit. Ternyata longgarnya Mrs V-nya gara-gara saya tusuk pakai dua jari sehingga selaput daranya pecah saat pakai jari tangan.

Mimpi porno begitu untung tidak terjadi 'banjir bandang', hal ini menandakan bahwa mimpinya bukan sekedar bunga tidur. Lalu saya renungkan dan berhasil memaknainya bahwa saya akan mendapat malu dari sesuatu yang sudah direncanakan dalam jangka pendek (makna menyentuh kemaluan dalam celana pendek). Rencana itu rawan menimbulkan perpecahan (makna pecahnya keperawanan) akibat kemarahan seseorang (makna keluar darah). Sehingga bisa mendatangkan celaka (makna celak).

Rencana yang akan menimbulkan malu itu sesuatu yang saya sempat pikirkan di kebun sang harinya (yang jadi lokasi dalam mimpi).

Yang jadi pertanyaan, apa benar ya kalau main luar pakai tangan (dua jari) bisa membuat selaput dara cewek bisa pecah? Dengan kata lain keperawanannya bisa hilang?
Labels: Mimpi

Thanks for reading Mrs V 'Digoyang' pakai Jari Tangan Bisa Bikin Keperawanan Hilang (17+)?. Please share...!

0 Komentar untuk "Mrs V 'Digoyang' pakai Jari Tangan Bisa Bikin Keperawanan Hilang (17+)?"
Back To Top