Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Mendengar Ramalan Pilgub Bali dari Teman Bikin Marah

Saya sedang duduk bersila bincang-bincang dengan dua teman di salah satu rumah keluarga, salah satu teman saya itu bisa meramal masa depan, dia seorang pemangku tapi gaya berpakaiannya agak dekil, meskipun pakaiannya serba putih. Tak berapa lama kemudian muncul pak Rai Dharmawijaya dan pak Sudikerta beserta rombongan mau berkampanye. Teman saya itu melihat rombongan tersebut, lalu memejamkan matanya seakan-akan ingin tahu bagaimana nasib calon gubernur yang dilihatnya. Saya hanya ingin jadi pendengar setia. 'Yang akan menang itu pak Koster.' Ujarnya. Mendengar ramalan itu membuat kepala saya panas, bikin emosi bergejolak. "Hal itu terjadi karena peran Adi Sutama. Padahal pak Koster itu kalau jaman dulu tak layak jadi raja." Imbuhnya lagi. Saya penasaran alasannya. Teman saya itu yang seorang pendeta menambahkan lagi, "Kata wayang Cenk Blong, pak Koster itu cacat hukum, dia sebenarnya belum layak jadi raja karena dia seorang duda. Dia akan menang karena kekuatan partai." "Beeh.. bener seperti yang dikatakan Gede S. Berarti benar pak Rai akan kalah karena salah memilih pasangan." menggerutu dalam hati, teringat dengan ramalan gede S, anaknya mbak Kania S. Lalu tersadar dari mimpi, emosi dalam mimpi masih terbawa ke alam sadar. Yang membuat saya penasaran, setelah mimpi itu terjadi ledakan bom lokal dari pantat berulangkali. Seperti akibat efek serangan ilmu hitam. Tanggal 3 Maret 2018
0 Komentar untuk "Mendengar Ramalan Pilgub Bali dari Teman Bikin Marah"
Back To Top