Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Disiram Cewek

Jalan kaki mau membeli pasta gigi ke warung, sekira 500 meter dari indekos, aku melihat seorang gadis muda menyiram halaman rumah di pinggir jalan. Dari kejauhan aku sudah tertarik melihatnya, dan dia tahu aku. Biasanya sering meneriakiku kalau mereka beramai-ramai, ‘Iuuhh..’ begitulah suara mereka kalau aku lewat. Kadang risih juga diperlakukan seperti itu meski mereka tujuannya bercanda. Enggak tahu kenapa cewek-cewek abg seneng sekali godain aku, mungkin karena salah satu dari mereka pernah tersenggol payudaranya. Huahaha. Habis ngegemesin.

Tadi pas berjarak tiga meter dia melirikku saat dia menyiram halaman rumahnya, tak aku lewatkan kesempatan itu dengan memberi kedipan mata kiri. Dia terkejut dan beraksi, semprotan air selangnya diarahkan ke aku sambil bilang, ‘Iuuhh..’. Giliran aku terkejut, celana sampai basah disemprot air, dan langsung lari, biar gak lebih basah.

Dia terlihat menang kegirangan berhasil menyiramku, dari jauh aku kasih jempol terbalik. Saat belanja, ada tiga gadis muda lagi, mereka sepertinya memperhatikan celanaku basah. Sialan itu cewek berhasil mempermalukanku


Kedipan mata kiri itu memang ajaib untuk menggoda cewek abg, super ampuh. Paling mudah untuk membuat cewek salah tingkah. Tapi ada rahasianya, dimana kita tak boleh sembarangan kedip-kedip mata sama cewek. Artinya, kedipan mata itu hanya diberikan untuk seseorang yang kita kagumi, perasaan yang muncul dari lubuk hati. Dan jangan sering dipergunakan.

Selain itu, keadaan kita juga perlu menjadi perhatian, misalnya masih perjaka, kalau pun sudah pernah berhubungan seks, kita harus menjaga kesucian diri dengan tidak melakukan hubungan seks terlarang lagi.

Kedipan mata dari seorang lelaki yang masih murni atau sudah dimurnikan, mampu membuat seorang cewek salah tingkah kelas berat. Lebih-lebih jika kita membawa jimat seperti pis arjuna atau pasikepan dedari supraba. Satu kedipan mata itu bisa membuat seorang gadis bertingkah aneh. Tapi kalau untuk cewek dewasa lebih bagus menggoda dengan pandangan. Misalnya pas mata bertemu, kita langsung merunduk, lalu memandangnya lagi, jika pandangan itu bertemu kembali, bisa membuat perasaan cewek dewasa menjadi sesuatu banget, berbunga-bunga.
.
Di perempatan jalan pernah godain cewek abg dengan kedipan mata, mumpung lampu merah menyala, aku menoleh ke kiri jalan, eh ada cewek abg smp jalan kaki di trotoar. Langsung kasih kedipan mata, gadis itu bukan main terkejutnya, dia tertawa cekikikan merunduk dan mengejar temannya langsung berpegangan tangan. Kayaknya gak tahan untuk berjalan sendiri, dan gadis itu berulang kali menoleh ke arahku meski sudah jauh.

Itulah keampuhan kedipan mata, tak perlu suir-suir godain cewek abg, apalagi bilang hai, gak akan dipedulikan. Tetapi kalau kedipan mata, bisa membuatnya penasaran berlama-lama, bisa-bisa kita yang digodain.

Sedangkan menggoda dengan pandangan, agak berat dan efeknya juga perlahan, meski begitu bagus juga membuat cewek penasaran dan bisa jatuh hati pada kita. Saya pernah menggoda anak bosnya dengan pandangan. Kalau ada aku tak jauh darinya, kadang dia salah tingkah, begitu juga denganku, aku jadi seperti orang bingung, bahkan sempat tumbuh rasa sayang dalam hati, tetapi bersyukur aku bisa sadar diri, sadar siapa dia dan siapa aku. Saat ini sudah berhasil mengubur semua perasaan itu.
Labels: catatan harian

Thanks for reading Disiram Cewek. Please share...!

0 Komentar untuk "Disiram Cewek"
Back To Top