Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Gara-gara Ilmu Hitam dapat Rejeki

Berawal dari mimpi yang menyeramkan, saya mendapat rejeki yang dikirim orang melalui mantra. Pada mulanya saya mimpi pulang dari suatu tempat (seperti daerah desa Mnt), sesaat kemudian dalam perut saya ada yang ganjil, dimana merasa tertusuk benda tajam. Setelah diperiksa ternyata ada uang logam dan sendok bergerak dalam perut. Duuh sakitnyaaa.

"Om Namah Shiwa Ya.." aku berjapa memohon perlindungan dari-Nya.
Saya akhirnya tersadar dari mimpi, dan apa yang terjadi dalam mimpi jadi kenyataan. Ternyata sungguhan ada uang logam dan sendok bergerak dalam perut, menusuk-nusuk, sakitnya tak ketulungan.

"Ya Tuhan, tolong aku dari serangan ilmu hitam ini!" Berdoa dalam hati. Saya berpikir tumben ada orang yang berhasil menyerangku dengan ilmu hitam. Dan doa saya tak mempan lagi. Lalu saya minta pertolongan kepada bapakku supaya diobati dan dibuatkan mantra panulak. Merasa anaknya dijaimi orang dengan ilmu hitam, bapak segera ke kamar suci membuat mantra panulak, saya pun ikut ke kamar suci. Tak lama kemudian bapak sudah selesai memantra mengobati saya.

"Orang yang menyerangmu sudah merasakan penderitaan yang diakibatkan ilmu hitam yang dikirimnya (karena sudah dikenai mantra panulak), dan akan sulit diobati."

"Tahu rasa lu.." batinku. Saya curiga yang menyerangku adalah Jro C dari BTM, waktu saya lewat desa Mnt siangnya. Saya merasa bersyukur, ternyata tidak rugi punya bapak berilmu dan merasa senang orang yang menyerangku terkena ilmunya sendiri, senjata makan tuan.

Kemudian saya masuk ke kamar, namun benda yang sudah terlanjur ada di perut masih bergerak-gerak menusuk perut. Ngerinya benda tajam yang ada di dalam perut hingga merobek kulit, dan satu per satu uang dan sendoknya keluar. Semakin dibuka lapisan kulit perut, semakin banyak uang yang keluar. Ada uang logam Rp. 5000, ada Rp.1000, Rp.200, Rp.100, hingga Rp.25. Dan ternyata ada juga uang kertas Rp. 5000. Pokoknya banyak banget keluar uang. Lalu saya perlebar buka perut, jeg tiba-tiba keluar genitri atau tasbih dan cendana. "Mungkin ini kiriman dari Sesuhunan (dewata)" pikirku merasa bahagia. Tak lama perut sudah rapet kembali seperti habis dioperasi. Uang tadi berikan ke adik saya. "Nih! Buat kamu aja."

Akhirnya sadar total dari mimpi. Bikin terkejut sampai saya membangunkan bapak dan menceritakan mimpi itu. Soalnya saya memang beneran siangnya melewati desa mnt. Dari pagi memang sudah dapat 'tenger' yang tak baik.

Setelah menceritakan mimpi, saya hilang kesadaran dan merasakan kejutan yang cukup keras pada kaki dan lengan. Syukurin luu.. pasti kamu yang menyerangku kaget ilmumu langsung balik menyerangmu.

Kalau memang berilmu, kirimi saja saya uang dollar ke dompet, saya lagi krisis nih. Hihiks.
Labels: Fiksi, kerja dan swadharma

Thanks for reading Gara-gara Ilmu Hitam dapat Rejeki. Please share...!

0 Komentar untuk "Gara-gara Ilmu Hitam dapat Rejeki"
Back To Top