e-mail: mupu.merta@gmail.com www.kompasiana.com/mertamupu.co.id

Free Think About Everrything

Cara Sederhana Melihat Masa Depan Lelaki

Status-status facebookku sering mengupas wanita, jarang menguliti rahasia lelaki. Wajar dong, masa bongkar rahasia kaum sendiri, biarlah kaum wanita mencarinya sendiri. Meski begitu, aku mencoba membongkar sedikit rahasia lelaki untuk bisa dicermati wanita-wanita yang sedang merindukan pasangan hidup.

Setiap wanita pasti ingin hidup bahagia jika berkeluarga nanti, terutama persoalan harta. Akan tetapi wanita sering merasa salah pilih pasangan hidup setelah apa yang diharapkan dari suaminya ternyata jauh panggang dari api. Jika demikian, bisakah seorang lelaki dilihat masa depannya? Jawabannya bisa, meski tidak sampai 100 persen akurat. Paling tidak bisa sampai 50 persen mendekati kebenaran. Hal itu wajar mengingat masa depan merupakan rahasia sang waktu, rahasia Tuhan.

Dalam ilmu membaca masa depan, tubuh fisik seseorang adakalanya merupakan petunjuk kehidupan seseorang, terutama kehidupannya di masa depan. Salah satu bagian tubuh yang mampu mengurai masa depan seseorang adalah hidungnya. Dalam ilmu membaca wajah, konon bagi lelaki hidung adalah harta, bagi wanita hidung adalah suami. Bentuk hidung dari seorang lelaki menunjukan kekayaannya nanti, sedangkan bentuk hidung dari seorang wanita menunjukan siapa dan bagaimana suaminya kelak.

Ada dua jenis hidung lelaki yang perlu diperhatikan oleh kaum perempuan: Si mancung dan si hidung tebal. Dari hasil pengamatan, dua jenis hidung lelaki ini termasuk menonjol diantara kaumnya.

Hidung Mancung

Lelaki yang memiliki hidung mancung ia cenderung spiritualis dan pemikir, bentuk tubuhnya sebagian besar adalah kurus. Banyak ide-ide yang muncul dari pemikirannya, bahkan terkadang pemikirannya sulit dimengerti orang lain. Ia juga orang yang mencintai pengetahuan halus, seperti; agama, ilmu gaib, pengetahuan yang mengarah pada spiritual.

Pada umumnya, lelaki ini cukup berpengaruh meski sedikit memiliki harta, kekayaannya terutama berupa ilmu. Bersyukur jika pemikirannya berdampak positif, celakanya bisa mengarah pada pemikiran keliru yang berdampak negatif.

Kaum pemikir ini jangan dianggap enteng, ia bisa mempengaruhi orang kaya maupun miskin. Juga mempengaruhi penguasa, juga rakyat biasa. Pemikirannya bisa tetap hidup meski orangnya telah meninggal. Ia bahkan dikenang sepanjang masa.

Hidung Tebal

Bentuk hidung lelaki ini biasanya agak mancung sekaligus tebal. Hidungnya yang tebal juga diikuti fisiknya yang agak gendut, tepatnya padat berisi, atletis. Lelaki ini pada umumnya orang yang mudah mendapatkan harta. Ia juga seorang pemimpin, penguasa.

Lelaki yang memiliki hidung tebal dan agak mancung, biasanya tipe lelaki berwibawa dan berpengaruh. Jalannya tegap, gagah. Biasanya lelaki jenis ini banyak diidolakan wanita, bahkan rela dimadu.

Perlu digarisbawahi, hal yang menentukan dari pencapaian hidup seseorang adalah karakter dan semangatnya dalam menjemput bola, takdir. Apakah ia mau mengembangkan bakatnya ataukah tidak. Hal ini bisa dilihat dari orang tua dan pergaulannya. Apakah ia keturunan dari keluarga baik-baik ataukah sebaliknya. Demikian juga pergaulannya sangat berpengaruh terhadap tumbuh kembang bakatnya.

Pertanyaanya kemudian, apakah wanita bisa memilih lelaki itu seperti yang diinginkan? tentu tidak. Yang harus dilakukan seorang wanita adalah menjaga kesucian (keperawanan) dan berpendidikan. Seorang wanita yang mampu menjaga kesuciannya berarti ia merupakan wanita yang berkarakter. Dengan cara itu secara otomatis lelaki yang pantas datang menjemputnya. Sesuai hukum tarik menarik; sebagaimana aku demikianlah pasangannku. Kau berkualitas pasanganmu juga berkualitas. .

Nb:
- Letak kekuatan wanita adalah kecantikan dan kesuciannya. Sedangkan kekuatan lelaki adalah pada harta dan keberaniannya.
- Orang yang mudah melepas kesuciannya sebelum menikah akan sulit mendapatkan pasangan hidup yang sesuai harapan.
- Semakin sering melanggar dharma semakin jauh dari rezeki (baik harta maupun ilmu)

0 Komentar:

Opini Pilihan

Mencari Tulang Manusia ke Kuburan

Ada perintah dari seseorang kepada saya untuk mencari tulang guru (bapak saya) ke kuburan. Saya mulai perjalanan dari pemagpagan (tempat me...

Opini Terbaru

Kategori

Arsip Blog

Popular Posts