Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Dapat Mungut HP Melalui Petunjuk Mimpi

Realitasnya saya lagi butuh HP yang lebih canggih sebagai penunjang pekerjaan saya sekarang karena HP mungil saya selama ini kurang memadai untuk aplikasi E-PKH. Menariknya saya dapat HP melalui petunjuk mimpi.
Awalnya saya mimpi berada di selatan rumah sekira sekilo dari rumah, tempatnya tersamar seperti kembali ke masa lampau, masa kecil saya. Disitu saya bertemu guru B (pemangku Dewa Kembar), om saya dari pihak ibu. Dia menyuruh saya beli HP. Ingatnya HP Voyologi atau Vivologi, harganya berkisar 640rb.
Saya tersadar dari mimpi, saya berpikir bahwa maknanya dewa kembar menasehati saya untuk beli HP Vivo atau LG (makna kata sandi LoGi), harganya 600ribuan. Karena HP yang mau dibeli di konter guru Tole (pedasaran Bhatara Kawitan) waktu ini kemahalan, HP Samsung second ditawarkan 850ribu (ini asli realitanya begitu juga).
Hari seperti sudah berganti, saya pergi ke arah selatan mau beli HP jalan kaki. Berada di sekitar banjar bukit T, saya teringat beberapa waktu lalu pernah bermimpi pernah melihat HP di pinggir jalan tergeletak. Dalam mimpi itu saya pergi ke banjar Buluh, saya maknai pergi ke Buluh itu artinya akan mendapat kemudahan (bu-Luh: aLuh:mudah). Sampai di Buluh tidak dapat apa, lalu saya jalan balik, sampai di tempat sekarang saya melihat HP berputar tergeletak di pinggir jalan.
"Jangan-jangan beneran ada Hp tergeletak di sekitar sini ya?" Bertanya dalam hati. Saya cari-cari, lalu saya melihat tas kecil warna hitam di pinggir jalan agak tersembunyi di rerumputan. Setelah dibuka ternyata berisi HP, agak berat lagi, seberat HT besar.
"Wow, mimpi saya jadi kenyataan" pikirku. Lalu bergegas saya masukan ke dalam tas saya tas barusan supaya tidak ada yang melihat. Kemudian saya pulang naik motor. Di perjalanan saya berpikir bahwa ini sungguh menakjubkan, ternyata dari mimpi bisa berhasil mendapatkan HP. Sepertinya yang menjatuhkan HP ini orang kaya.
 "Kira-kira siapa ya yang menjatuhkan HP ini?" Bertanya-tanya dalam hati. Saya berpikir bagaimana seandainya orang yang menjatuhkan HP ini orangnya masih sekampung dengan saya, dan dia tahu saya yang mendapatkannya. Mungkinkah saya mengembalikannya? Sedangkan saya lagi butuh HP. Hati menasehati bahwa saya harus mengembalikan HP ini dengan syarat orang itu tidak boleh meremehkan mimpi saya karena sesungguhnya mimpi itu sangat bermanfaat dalam hidup kita. Sambil berpikir begitu saya sudah sampai di pertigaan di Koang, di selatan rumah. Dan akhirnya saya tersadar dari mimpi panjang.
Ternyata kejadian di atas semuanya terjadi dalam mimpi. Cumi; cuma mimpi. Hingga saya guling-guling tertawa, kira sungguhan dapat HP. Saat ngetik ini sampai tertawa terpingkal-pingkal sendiri. Hahaha. Tetapi anehnya saya langsung paham maksudnya, bahwa mimpi ini bukan lelucon melainkan ini pertanda saya akan mendapat karunia dari Bhatara Kawitan. Saya merasa suatu saat akan mampu melihat sesuatu yang jauh dari tempat duduk untuk membantu orang-orang memecahkan masalahnya melalui mimpinya. Oleh karena itulah dalam mimpi saya berpikir bahwa, "sesungguhnya mimpi itu bermanfaat dalam kehidupan kita".
Mimpi diatas kemungkinan jawaban dari doa saya selama ini. Sering saya kebelet jika menterjemahkan mimpi seseorang. Makna mimpi orang itu saya tahu, tetapi kendala yang menyebabkan mimpi seperti itu, itulah yang tak bisa saya ketahui karena untuk melihat kendala secara niskala kudu memiliki kemampuan indera keenam dan bisa 'nerawang'. Mimpi saya di atas kemungkinan berbicara persoalan yang saya hadapi itu. Namun kapan itu akan terjadi dan bagaimana proses menggunakan karunia yang akan diberikan, tak saya ketahui. Tetapi nasehat dari lubuk hati bahwa saya kudu menjaga kesucian diri, terutama menghindari perbuatan dosa.
*Setelah dua minggu berlalu, ternyata adik saya yang cewek mendapat karunia itu, bukan saya. m Dia mampu melihat mahkluk yang tak kasat mata, juga mulai bisa menerawang, bahkan bisa mengobati. Aneh!
Labels: catatan harian, Mimpi

Thanks for reading Dapat Mungut HP Melalui Petunjuk Mimpi. Please share...!

0 Komentar untuk "Dapat Mungut HP Melalui Petunjuk Mimpi"
Back To Top