Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Baca Novel Berlanjut ke Dalam Mimpi

Tadi sekitar jam 4 sore mengalami hal lucu, saya sedang asik membaca novel tetapi tiba-tiba mendapat tenger dipikirkan seseorang. Lalu saya mengantuk berat, mungkin efek dipikirkan secara terfokus. Kemudian tidur dan mimpi. Dalam mimpi itu saya melanjutkan baca novel di HP, membaca halaman berikutnya. Tulisan pada novel itu berubah-ubah: pada baris awal warna hitam, baris berikutnya warna hijau (warna gadang). Demikian berubah-ubah seterusnya hingga saya selesai membaca novel. Pada bagian akhir novel tersebut berisi profil penulis (dalam kenyataan tidak ada). Ternyata sang penulis pernah menulis novel lainnya berjudul 'satire', dipublikasikan di luar negeri, berbahasa inggris. Saya memaknai bahwa ada seorang wanita merasa sedih atau berduka (makna tulisan hitam) sedang mengintai saya di facebook (makna isyarat HP dan buku novel). Di satu sisi dia merasa sayang (makna warna gadang/hijau). Penyebab dia merasa sedih bercampur sayang itu akibat status saya yang menggelikan sekaligus bisa membuat cemburu (makna satire). Soalnya satire (bahasa inggris) itu artinya gaya humor yang sifatnya sindiran. *Bahasa cinta dalam mimpi.
Labels: catatan harian, Mimpi

Thanks for reading Baca Novel Berlanjut ke Dalam Mimpi. Please share...!

0 Komentar untuk "Baca Novel Berlanjut ke Dalam Mimpi"
Back To Top