e-mail: mupu.merta@gmail.com www.kompasiana.com/mertamupu.co.id

Free Think About Everrything

Jomblo Akan Berbuah Manis

Kalau diperhatikan dan dicermati cowok dewasa yang tak kunjung menikah bahkan justru memilih dalam kesendirian alias jomblo ternyata alasannya sederhana.

Pada dasarnya lelaki jomblo atau tak mau menikah bukan karena tak laku tetapi karena prinsip, dimana lelaki dewasa ini berpegang pada idealisme yang dibangunnya sendiri. Jika lelaki tidak memiliki idealisme pasti serampangan memilih pasangan dan memang tidak pernah jomblo bahkan cepat menikah. Tapi akhirnya rumah tangganya begitu juga, asal jadi.

Alasan yang paling umum diungkapkan lelaki di balik kesendiriannya adalah dimana dia belum menemukan yang pas, pas di hati, dengan kata lain hati belum memilihnya. Jika hati telah memilih seorang wanita, bagaimana pun keadaan wanita bersangkutan pasti ngebet ingin diajak menikah. Hal seperti pula yang aku rasakan, dimana aku ingin sekali menikahinya sayangnya dia masih sekolah dan sialnya lagi dia belum bisa menerima kehadiranku. Diluar logika memang.

Andakah seorang jomblo? 
Tenang, jomblo itu sebuah kebanggaan dimana kita tanpa sadar bisa menjauhi perbuatan terlarang seperti kumpul kebo, seks diluar nikah. Dengan jomblo ini suatu saat akan datang pasangan yang pantas, bahkan lebih pantas dari mereka yang tidak jomblo yang bersenang-senang dengan hubungan seks tidak pada waktunya yang dapat menghambat rezeki, jodoh, bahkan menghilangkan aura kecantikan atau kegantengan sehingga tidak menarik di mata masyarakat, tidak berwibawa.

0 Komentar:

Opini Pilihan

Mencari Tulang Manusia ke Kuburan

Ada perintah dari seseorang kepada saya untuk mencari tulang guru (bapak saya) ke kuburan. Saya mulai perjalanan dari pemagpagan (tempat me...

Opini Terbaru

Kategori

Arsip Blog

Popular Posts