e-mail: mupu.merta@gmail.com www.kompasiana.com/mertamupu.co.id

Free Think About Everrything

Pura-pura, Cara Jitu Bikin Dara Perawan Bergelora

Anak muda saat ini semakin banyak yang tak berani menggoda seorang gadis (dara) secara langsung. Beraninya hanya lewat HP; bercuap-cuap menggoda cewek via telpon, sms, bbm, facebook, dsb. Tetapi kalau sudah berhadap-hadapan bak kebo mebalih gong, kerbau menonton gambelan; bengong. Tak berani untuk bertindak.

Sebenarnya menggoda secara langsung itu lebih cihui.. lebih berkesan, bahkan bisa bikin horny, asmara bergelora. Baik bagi cowok maupun cewek, sama-sama menikmatinya meski ada rasa takut, akan tetapi disitulah sensasinya. Pada dasarnya sensasi inilah yang membuat seseorang merasa senang; kepengen mengodanya atau pun digodai.

Menggoda cewek itu gampang-gampang susah, butuh nyali, lebih-lebih bagi cowok pemalu. Tetapi rasa malu bisa dikurangi dengan cara berpura-pura dalam menggoda cewek; mulai dari pura-pura kenal (sok kenal), pura – pura akrab (sok akrab), dan lain sebagainya. Intinya SKSD, sok kenal sok dekat.

Bila bertemu seorang cewek yang tak dikenal, tetapi begitu melihat dia merasa kagum, ingin memilikinya, akan tetapi tidak berani untuk kenalan, bilang hai saja bibir terasa kelu, kalau pun berani, sialnya dicuekin. Dengan pura-pura kenal hal itu tidak akan terjadi.

Dekati cewek langsung nyeroscos, ‘Kamu adiknya Dayu, kan? kok tumben gak sama dia!’, begitulah misalnya. Pasti deh gadis itu akan terkesiap dan kaget bin penasaran. ‘Bukan, aku bukan adiknya Dayu’ jawabnya barangkali. ‘Ohya? waduuh maaf salah orang. Memang nama kamu siapa?’ kalau dia tak menjawab, bisa dialihkan dengan kalimat lain, ‘Kok kita kayak pernah bertemu sebelumnya?’ pertanyaan seperti itu bisa membuat cewek penasaran. Sebenarnya cewek itu sesuatu banget dengan hal-hal yang bikin penasaran dari seorang cowok. Jika gadis itu tertarik sama kita, besar kemungkinan perkenalan berlanjut tanpa sadar, dia tak sadar sudh diajak kenalan, dia hanya merasa menjelaskan kalau orang yang dimaksud bukan dia.

Jika ingin menggoda cewek yang sudah kenal, misalnya cewek yang ada di lingkungan kita, berpura-pura juga cukup ampuh untuk menggodanya; mulai dari memeluk pinggangnya, bahkan kecup pipinya tanpa unsur pemaksaan. Misalnya kita pura-pura memiliki wajah yang mirip.
‘Kalau diperhatikan, wajah kamu kok mirip sama kakak ya’
‘Ohya? bohong! ngarang.. ’
‘Kalau gak percaya, coba kita foto bareng’

Pada saat foto bareng itulah kesempatan kita untuk memeluk pinggangnya, akan tetapi hindari grasa-grusu. Lakukan perlahan, karena hal itu membuat cewek merasa nyaman, kemudian merasa geli-geli tetapi senang, lalu membiarkan kita memeluknya. Mulailah gadis itu bangkit gairahnya, bahkan hasrat seks pun bergelora.

Cara lain kita bisa pura-pura ukur tinggi badan; siapa yang lebih tinggi. Bagusnya berhadap-hadapan, pada saat sudah dekat, jangan lupa kecup keningnya, bisa juga kecup pipinya. Yakin deh gadis itu akan terkejut. Kalau pun marah, palingan marahnya cuma sebentar.

Itu bila berdiri, saat duduk pun tak kalah hot cara menggodanya. Bila ada satu, dua atau lebih cewek duduk, cewek yang sudah kenal tetapi tidak begitu akrab, hindari kita duduk di sampingnya. Lebih baik agak berjongkok di depan samping (Bukan di depannya tetapi di samping lututnya), jangan lupa menempatkan tangan di seputar kaki atau pahanya; pura-pura bersandar sambil ngajak dia ngobrol, perhatikan wajahnya, ‘Kalau dilihat ternyata kamu manis ya.. ’ begitu misalnya. Pasti deh dia bakalan GR. Cewek itu memang doyan dipuji, ini merupakan kelemahan cewek untuk bisa dirayu.

Setelah dia merasa GR, katakan tentang sesuatu soal wajah atau rambutnya. Kalau ada tahi lalatnya itu kesempatan bagus untuk menyentuh bagian wajah yang ada tahi lalatnya, ‘Pipimu ada tahi lalatnya ya? tapi semakin menarik dengan tanda itu’ bercuap seperti itu sentuhlah pipinya. Puji juga rambutnya bahwa rambutnya indah, sambil membelainya. Ketahui bahwa tubuh wanita sepuluh kali lipat lebih sensitif daripada lelaki, oleh karena itulah kalau menyentuh tubuh cewek tidak boleh langsung menohok, tetapi secara halus dan perlahan, hingga membuat seorang cewek panas membara, seperti salah satu lirik lagu Bali; ‘Limane grapa-grepe, ngae panes bayun titiange..’

Ada banyak lagi cara berpura-pura yang bisa membuat seorang cewek tanpa sadar diperlakukan secara nakal, tetapi kita sebagai lelaki tetap menjaga kehormatan seorang wanita dengan tidak memperlakukannya lebih dalam, seperti misalnya hubungan seks.

Jadi cowok itu perlu nakal sedikit agar tidak dianggap pecundang sama cewek, dengan cara itu kita cenderung dianggap jantan kalau berani menggodanya, bahkan suatu saat dirindukan, rindu akan sikap nakal kita. Akan tetapi hindari menggoda cewek yang ramah, bagusnya yang digoda itu cewek tanggung; nakal gak, ramah gak, cantik gak, jelek juga gak.

0 Komentar:

Opini Pilihan

Mencari Tulang Manusia ke Kuburan

Ada perintah dari seseorang kepada saya untuk mencari tulang guru (bapak saya) ke kuburan. Saya mulai perjalanan dari pemagpagan (tempat me...

Opini Terbaru

Kategori

Arsip Blog

Popular Posts