Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Cara Sederhana Mendeteksi Cewek Penyayang



Tengah malam, pintu kamar seorang gadis ada yang menggedor-gedor. Setelah dibuka, ternyata anjing ras kesayangannya. Anehnya, anjing itu langsung berlari ke lantai bawah dekat kandangnya. Tak lama kemudian muntah-muntah. Pada akhirnya anjing itu meninggal tanpa pertolongan yang berarti. Gadis cantik itu menangis atas kepergiannya.

Itu cerita temanku atas kematian seekor anjing, mati mendadak, dua hari yang lalu. Ikut sedih mendengar kepergian anjing itu, meski dia musuhku, namanya Bubu. Sudah berulangkali anjing itu menggigit kakiku, bahkan masih meninggalkan bekas luka pada kaki kiri. Namun biar bagaimana pun, aku turut berduka cita atas meninggalnya si manis, Bubu. Semoga arwahnya diterima di surga atau paling tidak akan menjelma ke dunia menjadi manusia.
Apa yang menarik dari kejadian itu? Ya sikap penyayangnya.

Sebagai lelaki, sering mencoba memahami ciri-ciri wanita atau cewek peyanyang, terlebih lagi ketika seorang lelaki pada masa pencarian calon pendamping hidup. Tentu salah satu hal yang tak diabaikan seorang lelaki adalah menghendaki memiliki istri yang penyayang di kemudian hari. Lalu apa ciri-ciri wanita penyayang? Ada beberapa ciri sikap sorang wanita yang memiliki sifat penyayang, namun menurutku hanya ada dua hal yang perlu diperhatikan.

Pertama, bagaimana sikap dia terhadap anak kecil.
Seorang calon ibu yang penyayang (wanita yang belum menikah), ketika dia bertemu anak kecil yang digendong seseorang yang sudah dikenalnya, maka anak kecil itu mau digendongnya atau paling tidak diciumnya. Sebaliknya dengan sikap wanita atau cewek tidak penyayang, dia akan cuwek dengan anak kecil.

Kedua, bagaimana dia memperlakukan binatang.
Cinta kasih seorang wanita yang penyayang tidak hanya pada sesamanya, tetapi juga terhadap binatang peliharaannya maupun bukan. Bagaimana cara dia meperlakukan binatang ataupun hewan peliharaan, itu menunjukan sikap dia terhadap anaknya nanti jika menjadi seorang ibu.

Sederhananya demikian.
Labels: catatan harian, Facebook

Thanks for reading Cara Sederhana Mendeteksi Cewek Penyayang. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Sederhana Mendeteksi Cewek Penyayang"
Back To Top