e-mail: mupu.merta@gmail.com www.kompasiana.com/mertamupu.co.id

Free Think About Everrything

Lelaki Modern 54 % Menikahi Gadis Janda

Menurut hasil survei Komnas Perlindungan Anak mencatat sebanyak 62,7 persen remaja SMP menyatakan bahwa dirinya sudah tidak perawan lagi. Survei itu juga mencatat sebanyak 97 persen remaja SMP dan SMA pernah menonton film porno. Seperti dilansir suaramerdeka.com.
Sedangkan Berdasarkan survey di ponorogo 80% remaja putri pernah melakukan hubungan seks pranikah. Sedangkan pada remaja pria, data angka persentasenya sedikit lebih besar lagi. Demikian data dari hasil survei secara acak selama kurun waktu enam bulan terakhir, yang disampaikan oleh Ketua KPPA (Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) kabupaten Ponorogo, pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2010. (KOMPAS.com)
Hasil survei untuk beberapa wilayah lain di Indonesia, seks pranikah juga dilakukan beberapa remaja, misalnya saja di Surabaya tercatat 54 persen, di Bandung 47 persen, dan 52 persen di Medan. Hasil penelitian di Yogya dari 1.160 mahasiswa, sekitar 37 persen mengalami kehamilan sebelum menikah.
bagi sebagian besar pria di Indonesia masalah keperawanan calon istri masih dianggap sebagai hal yang sangat penting, namun dijaman era globalisasi hal yang demikian sulit ditemui. Tidaklah salah bila kitab suci menggambarkan bahwa Jaman Kali (Kali Yuga ) “materi menjadi dasar kehidupan kepuasan hidup hanyalah kenikmatan seks antara laki-laki dan wanita, dusta menjadi sumber kesuksesan hidup. Seks merupakan satu-satunya sumber kenikmatan dan kesalahan merupakan hiasan bagi kehidupan spiritual”.(Visnu Purana IV. 24. 21-22)
Atas hasil survey diatas rata-rata 54 % Remaja putri tidak perawan, maka lelaki 54 % akan menikah dengan gadis janda “Gadis tetapi tidak perawan”. Didalam Hukum Hindu seorang yang diketahui sudah tidak perawan ketika menikah baik lelaki maupun perempuan, orang tersebut dapat dituntut ke pengadilan, hal ini dijelaskan didalam kitab Arthasastra.
Lihat Pula:

0 Komentar:

Opini Pilihan

Mencari Tulang Manusia ke Kuburan

Ada perintah dari seseorang kepada saya untuk mencari tulang guru (bapak saya) ke kuburan. Saya mulai perjalanan dari pemagpagan (tempat me...

Opini Terbaru

Kategori

Arsip Blog

Popular Posts