Voice Of Merta Mupu

Voice Of Merta Mupu : Cerita Tak Tertata

Motivasi Menulis

Channel Youtube

Belah Duren, Lelaki yang paling sulit dilupakan wanita

Setiap orang baik itu lelaki maupun wanita memiliki orang yang special didalam hidupnya, selain istri atau suami. Setiap orang pasti memiliki masa lalu, masa lalu yang selalu dikenang, dalam bernostalgia tentang orang yang sering teringat dalam pikiran yang pernah menjalin hubungan dengan kita pada masa lalu, mungkin seseorang memiliki orang yang sulit dilupakan.
Menurut penulis wanita lebih sulit melupakan pasangan masa lalunya daripada lelaki, hal ini dikarenakan wanita dalam mencintai lelaki pada umumnya berdasarkan hati yang tulus, selain itu pula karena wanita lebih peka.
Sebuah analisa menyimpulkan bahwa lelaki yang paling sulit dilupakan seorang wanita adalah lelaki yang pertama membelah durennya, membelah duren artinya orang yang pertama membuka keperawanan seorang wanita yang dilakukan berdasarkan cinta tulus. Seperti halnya dengan cinta pertama yang sulit dilupakan, ternyata antara cinta pertama dengan lelaki pertama pembelah duren memiliki kesamaan, sama-sama sulit dilupakan.
Romantika cinta pertama, menyimpan kenangan. Bagaimanapun menyakitkankannya sebuah hubungan cinta pertama karena kandas ditengah jalan misalnya, dia masih tetap bagian dari kenangan yang indah, sehingga sebagian orang masih berharap untuk mengulangnya kembali.
Romantika seks pertama juga menyimpan kenangan yang sulit dilupakan, terkadang apabila diingat tak jarang membuat air mata mengalir deras dan membuat hati terasa sesak.
Terinspirasi Dari Kisah Nyata.
Labels: Kompasiana

Thanks for reading Belah Duren, Lelaki yang paling sulit dilupakan wanita. Please share...!

0 Komentar untuk "Belah Duren, Lelaki yang paling sulit dilupakan wanita"
Back To Top